BERBAGI PART 5 INDRAMAYU BERBAGI

 "BERPRESTASI NAIK PANGKAT BISA CEPAT DAN SOSIALISASI PORTAL RUMAH BELAJAR"

Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu

15 Oktober 2020


Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu saya berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, untuk melaksanakan event besar melalui zoom meeting. Pada kesempatan kali ini alhamdulillah acara dibuka oleh Dr. H. Pendi Susanto, M.Pd, dengan narasumber I : Hj. Eti Herawati, M.Pd (Guru Berprestasi di Tingkat Nasional) mengenai " Berprestasi  Naik Pangkat Bisa Cepat " dan narasumber yang ke 2 : Elin Herlina, S.Pd (SRB Jawa Barat 2020) mengenai "Sosialisasi Portal Rumah Belajar ".






Alhamdulillah pada acara ini peserta yang hadir melebihi kapasitas zoom 100 orang, bahkan ada pada sekolah tertentu yang melakukan Nyibar (Nyimak Bareng) satu sekolah dengan menggunakan proyektor.







Luarbiasa antusias guru-guru di kabupaten Indramayu bersemangat sekali mengikuti kegiatan daring ini. Live chat penuh dengan pertanyaan karena tema yang diangkat sangat menarik. Semoga kegiatan in sangat bermanfaat dan menjadi inspirasi khususnya utuk guru-guru di Kabupaten Indramayu untuk Maju dan Berprestasi baik di Tingkat Nasional maupun Internasioanal.

Berikut kegiatan Indramayu Berbagi Klik Link Di sini

Link Daftar Hadir Kegiatan Indramayu Berbagi Klik Link Di sini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

INOVASI PEMBELAJARAN "RUMAH BELAJAR IS YOURS"

BERBAGI PART 3 SOSIALISASI DI MI ISLAMIC DAN MGMP IPA KABUPATEN INDRAMAYU

Histologi Lambung